Rabu, 22 Juni 2016

D-17Ramadhan : Kali Kedua

Ini sudah kali kedua. 


Orang pertama adalah Mahendra, dan sekarang adalah Ramadhan- salah satu teman perjalanan yang keren. 

Whats appku berbunyi nada chat  pribadi. Tertulis nama Ramadhan Kaffah. Awalnya kupikir hanya whats app yang mengajak untuk makan bakwan bareng di rumah salah seorang teman -yang sebelumnya telah mengajak kami. Kusapu layar handphoneku, kubaca sekilas. "wah ..ada bakat nulis ente bu, mantep #google+", aku langsung membukanya. 

Aih, google  nyampah di email orang lagi. Aku menyumpahi google yang menyebarluaskan tulisanku "seenaknya". Sebelumnya, Mahendra pun menerima email yang berisi semua tulisan terbaruku. Aku sampai harus mati-matian membela diri bahwa itu tidak mungkin terjadi. Sampai otakku memaksaku mengingat kejadian dimana beberapa tulisan temanku pun ikut masuk ke emailku tanpa sebab apapun. 

Hoel. 
Sekarang aku cukup malu rasanya. Tulisan yang masih tidak ada bagus-bagusnya atau sebut saja abal-abalan disebarkan "seenaknya" sama google. Actually ini bagus, bisa naikin traffic blog. Tapi, yaa tetep aja malu om google...! Hahahahahaha


Tulisan ini diikutkan dalam tantangan kelas menulis Sigi Makassar #SigiMenulisRamadhan. Baca tulisan ketjeh teman lainnya di:
* nuralmarwah.com
* bukanamnesia.blogspot.com
* nurrahmahs.wordpress.com
* rahmianarahman.blogspot.com
* kyuuisme.wordpress.com
* inanovita.blogspot.com
* rancaaspar.wordpress.com
* inditriyani.wordpress.com
* uuswatunhasanah.tumblr.com
*begooottt.wordpress.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar