Jumat, 27 Desember 2013

Lose Focus



Apa yang sebenarnya terjadi padaku ini. Tiba-tiba saja kepalaku pusing. Penglihatanku memudar. Merdu suara Petra Sihombing tak lagi dapat kucerna  dengan baik. Pikiranku melayang ntah kemana. Aku merasakan ragaku melemas. Kemanakah pikiranku? Ragaku disini namun tidak dengan pikiranku. Berulang kali aku menggelengkan kepalaku hanya untuk menyadarkan pikiranku untuk kembali disini. Tak hentinya kucoba memejamkan mataku untuk mengembalikan fokusku. Tapi, semuanya sia-sia belaka. Kepalaku makin pusing. Aku merasakan dadaku sedikit sesak. Juga merasakan sedikit susah menghirup udara. Berulang kali kuhembuskan udara melalui mulutku. Kenapa aku saat ini? Aku tidak pernah kehilangan fokusku separah ini. Aku tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya. Kucoba menampar-nampar wajahku seraya menyadarkan diriku sendiri namun tetap saja gagal. Ntah pikiranku berlari kemana, meninggalkan ragaku disini. Aku disini, sendirian, lose focus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar