Sabtu, 13 Juli 2013

On the way 21


Hari ini, 3 hari menjelang ulang tahunku. Berbeda dengan setahun yang lalu, ulang tahunku tahun ini berada pada bulan suci Ramadhan. 3 hari menjelang hari kelahiranku membuatku sedikit kebingungan. Bukan karena kebingungan karena banyaknya permintaan traktiran, tapi kebingungan karena masa depan. Ntah kenapa, akhir-akhir ini aku selalu merasa bingung. Diusiaku yang on the way 21, aku masih saja belum mengetahui kalau kedepannya aku akan menjadi apa dan bagaimana. Ketertarikanku akan beberapa hal, hilang entah kemana. Semua mimpi dan tujuan yang dulu sangat ingin kucapai, kini berubah menjadi abu-abu. Tidak jelas. Pertimbangan hal ini dan hal itu, membuat semuanya serasa berat untuk kulakukan. Padahal, aku tahu betul kalau dulunya tujuan itu adalah jelas bagiku. Aku sepertinya sangat ingin kembali di usia 20 tahunku. Disaat semua hal menjadi mungkin. Disaat semua hal yang kuinginkan tak perlu banyak pertimbangan. Hufft.. -_-
Yah, bisa dibilang usia 20 tahunku merupakan satu masa paling menyenangkan (sebelum masuk Juni). Hampir semua mimpi dan cita-citaku terwujud. Ntah kenapa, ALLAH seakan memberikan semuanya padaku. Yah, hampir semuanya. Semua hal berjalan sesuai rencanaku. Hal-hal penting yang ingin kuraih, saat itu kudapatkan. Aku sendiri kadang dibuat kaget, dengan hal yang terjadi.
Ahhh, 20 tahun.. jika mungkin, aku sangat ingin tetap berada disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar