Minggu, 10 November 2013

Seminggu yang Lalu


Ah, lama tak bercuap-cuap ria ditempat ini. 


Aku ingin bercerita padamu sekarang. 2 minggu kemarin bisa dibilang minggu sibuk dan bahagia bagiku. Selepas Ujian Meja D3, aku langsung ngebut abis-abisan menyelesaikan tanggung jawabku di SIGI yang sempat tertunda. Sudah kuceritakan sebelumnya tentang team acara ku kan? Yah,, bersama mereka dan yang lain juga tentunya, kami menyelesaikan dan mensukseskan acara setahun SIGi Makassar yang dirangkaikan dengan Gathering Nasional SIGi Regional lainnya 3 November 2013 atau lebih tepatnya seminggu yang lalu. 

Seminggu yang lalu.. Yaaa.. Seminggu yang lalu. Dihari yang sama. Aku dan teman-temanku akhirnya dengan lancar bisa mensukseskan gathering nasional SIGi. Berangkat dari niat kecil untuk bertemu dengan teman-teman lain, kami berhasil mengadakan sebuah acara besar dengan mendatangkan 3 perwakilan SIGi Regional luar Makassar dan juga mengundang 100 Komunitas se Makassar. 

Seminggu yang lalu.. Aku masih ingat betul. Riuh ramai Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan oleh kami dan teman-teman lainnya. Semuanya larut dalam acara. Semuanya senang gembira. 

Seminggu yang lalu. Masih hangat dalam ingatanku. Tawa. Canda. Dan Senyuman menghiasi acara kita. 

Seminggu yang lalu. Masih sangat terasa. Capai yang berujung bahagia. Balasan yang sebanding dengan usaha. Bahkan lebih. Sangat lebih. 


Seminggu yang lalu. Masih sangat jelas suasananya. Hangat kebersamaan yang kalian berikan. Canda tawa yang menghiasi setiap bibir kita. 

Seminggu yang lalu. Aku masih mengingatnya jelas. Aku dan kalian. Satu dalam canda, tawa, cerita penuh arti, penuh makna. 


Seminggu yang lalu. Aku merindukan apa yang pernah terjadi seminggu yang lalu. 

Seminggu yang lalu itu, menyisakan rindu yang mendalam. Menyisakan cerita yang akan kukenang. 
Seminggu yang lalu itu. Akan kukenang. Tersimpan rapi sebagai salah satu hari bahagia nan indah bersama kalian. 
Terima Kasih. Terima Kasih. Dan terima kasihhhh Kaliaaannnn... 


Kalian yang akan sangat kurindukan tiap saat :


*SIGiers  Makassar, Mas Ain, Kak Eno, Kak Adind, Bang Yudh, Intan.*  :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar