Jumat, 09 Mei 2014

Bolehkan aku mati hari ini?


Saat pertanyaan " bolehkah aku mati hari ini?" Menyeruak dalam penatnya pikiranku.

Ah...

Aku tidak baik-baik saja sepertinya.

Bom meletus lagi dikepala dan hatiku. Membuat pikiran ku semakin ribet tak terkira. Hatiku? Jangan lagi kau tanya. Hatiku sesak sekarang. Tak punya lagi tempat untukku bernafas. Ia mencekikku.

Ah..
Aku tidak baik-baik saja sepertinya.

Kepalaku berat sekali. Sepertinya sakit kepala sebelah mulai mendatangiku. Bom itu cukup keras menghantam hati dan pikiranku. Aku kalah. Lagi-lagi masih kalah terhadap keadaanku.

Ah...
Aku tidak baik-baik saja sepertinya.

Dan aku benar-benar tidak baik-baik saja.
Iya. Aku tidak baik. Tidak dalam kondisi baik. Aku rusak dibagian dalam. Aku terlalu rapuh didalam. Sekali hantaman, aku hancur.

Ah...
Aku benar-benar tidak dalam kondisi baik.
Aku sakit, bahkan saat tubuhku sedang fit.
Aku rapuh, bahkan saat senyum masih saja setia bersamaku.

Aku, tidak baik-baik saja.

Jadi, Bolehkah aku meminta untuk mati hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar