Kamis, 10 April 2014



Kau baik-baik saja bukan? Ntah kenapa belakangan ini pikiranku selalu saja memikirkanmu. Harusnya tak kubiarkan sedikitpun kekhawatiran akanmu menghampiriku. Toh kita juga masih belum punya hubungan yang lebih. Tapi, tak apa juga kan kalau aku memikirkanmu? Setidaknya kau bisa merasa menjadi seseorang yang beruntung karena berhasil membuatku memikirkanmu. Kau pasti akan tergelak tertawa jika tahu akan hal ini. Meski aku tahu bahwa aku pasti akan membenci tawamu itu, tapi tak apalah karena Setidaknya kau bisa tertawa karenaku.

Oia, Aku masih saja tersenyum jika mengingat chit chat kita. Sederhana. Tapi bagiku sarat akan makna. Mungkin bagimu itu biasa saja. Sekedar menyapa, saling menertawai, sedikit berbagi cerita. Oia, hal yang paling lucu bagiku adalah saat salah satu diantara kita selalu saja meninggalkan chat karena ketiduran. Hahahaha. Kebiasaan chat kita yang tengah malam sebaiknya kita ubah. Kamu maukan? *eehh*

Nah kaannn, aku senyum-senyum sendiri karena mengingat chatmu. Kalau mereka pikir aku mulai sinting, kamu harus tanggung jawab yaa. Tanggung jawab jelasin ke mereka kalau alasan senyumku itu adalah kamu. Hihihihi.

Ya sudah. Sebaiknya segera kuakhiri tulisan ini. Nanti malah makin sinting aku ini.. 
hahahaha.

Sampai jumpa di room chat kita. Meski hanya sekedar balas-balasan “Hahahaha”..

Selamat malam kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar